Senin, 05 September 2011

FanFiction|Lover The Series|Teaser

Title                 : Lover The Series





Genre              : Romance comedy
Rated               : T
Length             : 6
Author             : Djiulie
Cast                 : IU/Lee Ji Eun as Lee Ji Eun
                          Jae Hyo [Block B] as Ahn Jae Hyo
                          Jae Jin [F.T Island] as Lee Jae Jin
                          Jin Young [B1A4] as Jung Jin Young
                          Eun Jung [T-Ara] as Ham Eun Jung

The Character :
1. Lee Ji Eun


Gadis berusia 20 tahun yang ceria, manja, kekanak-kanakan, ceroboh, sedikit naif, dan sangat disayang oleh kakaknya. Dia kini tengah berkuliah di Seoul University of Art divisi musik. Berasal dari keluarga kaya. Ayahnya merupakan pemilik sebuah perusahaan besar yang bergerak di bidang industri. Bakat musiknya yang luar biasa diturunkan oleh sang Ibu yang merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu terkenal sekaligus pemilik sebuah production house terkemuka di Korea Selatan, SCOREZ Entertaiment. Selain seorang kakak laki-laki, dia juga memiliki dua sahabat yang sudah dikenalnya sejak kecil.

 2. Ahn Jae Hyo
Pemuda berumur 22 tahun yang tidak percaya pada cinta. Dia sangat dingin dan sangat tidak menyukai wanita. Latar belakang keluarganya tidak diketahui dan sangat sulit mencari informasi tentang dirinya. Sepertinya orang tuanya merupakan orang berpengaruh, sehingga informasi tentang dia dan keluarganya sangat dirahasiakan. Dia tinggal sendiri di sebuah apartemen dan menurut gosip yang beredar, dia membiayai sendiri semua kebutuhannya. Tapi, tentang latar belakang keluarganya tidak ada seorang pun yang tahu dengan pasti.

3. Lee Jae Jin
Pemuda ini adalah kakak laki-laki Ji Eun, berumur 22 tahun. Dia sangat menyayangi Ji Eun dan selalu mengharapkan yang terbaik untuk adik semata wayangnya itu. Dia paling tidak tahan saat Ji Eun menatapnya dengan mata memelas. Saat Ji Eun melakukan itu, apapun kemauan Ji Eun pasti langsung diturutinya. Dia merupakan seorang jenius dengan IQ 157 dan memiliki bakat bisnis luar biasa seperti Ayahnya. Pelajaran sekolahnya selalu sempurna dan dia pun memiliki banyak prestasi dalam berbagai bidang seperti olahraga, matematika, fisika, fotografi, dan banyak lagi. Dia kini bekerja membantu perusahaan Ayahnya. Hobinya membaca buku, melukis, dan meledek Ji Eun. 

 4. Jung Jin Young
 
Sahabat Ji Eun sejak kelas lima SD. Mereka menjadi dekat karena suatu insiden saat mereka kelas lima SD. Kini dia berusia 21 tahun. Dia mengulang satu tahun karena sakit parah dan membutuhkan perawatan intensif saat masih kelas tiga SD. Dia memiliki senyum yang dapat menenangkan orang yang melihatnya. Dia kini berkuliah di Seoul University of Art di divisi musik sepetri Ji Eun. Dia sangat mencintai musik, sehingga dia menentang keinginan Ibunya yang menyuruhnya meneruskan hotel keluarganya. Dia sangat menyayangi dua sahabatnya, Ji Eun dan Eun Jung, dan meganggap mereka seperti adik perempuannya karena dia merupakan anak tunggal.

5. Ham Eun Jung
 
Gadis berusia 20 tahun ini adalah sahabat Ji Eun sejak masih belum sekolah. Rumahnya hanya berbeda beberapa rumah dari rumah Ji Eun. Dia selalu menjaga dan melindungi Ji Eun yang dulu sering ditindas. Dia menguasai Taekwondo karena Kakeknya memiliki dojo Taekwondo. Kini dia menjalani kuliah kedokteran di Hanyoung University. Dia mengambil kuliah kedokteran karena Ayahnya menyuruhnya mewarisi rumah sakit milik keluarganya. Sebenarnya dia sendiri bercita-cita menjadi seorang arsitek, tapi Ayahnya menentang mati-matian. Dia kini jarang sekali berkumpul dengan Ji Eun dan Jin Young karena kuliahnya sangat sibuk.

SINOPSIS

Ji Eun adalah sorang gadis yang berasal ari keluarga kaya dan memiliki sifat yang kekanak-kanakan. Suatu hari, dia berpapasan dengan seorang pria dan dia langsung jatuh cinta pada pria itu. Ji Eun merasa pria itu adalah jodohnya. Ji Eun yang naif pun berusaha mencari pria itu. Segala daya upaya dilakukan Ji Eun. Dia membayar informan, juga meminta bantuan dari sahabatnya dan kakaknya. Namun, pencariannya tidak berhasil sampai takdir kembali mempertemukan mereka. Pria itu menolong Ji Eun yang hampir tertabrak truk. Setelah itu, Ji Eun mengetahui nama pria itu adalah Ahn Jae Hyo. Ji Eun melanjutkan pencariannya. Tapi, hasilnya tetap sama. Nihil. Tapi ternyata, takdir selalu berpihak pada Ji Eun. Dia kembali bertemu Jae Hyo di sebuah pesta. Saat itu, Ji Eun mengikutinya. Ji Eun pun mengetahui di mana Jae Hyo tinggal. Dan setelah sedikit mengenal Jae Hyo, Ji Eun mengetahui ternyata Jae Hyo tidak sebaik yang ia kira. Ternyata Jae Hyo sangat ‘lah dingin dan membenci wanita. Jae Hyo selalu bersikap sangat kasar pada Ji Eun.  Tapi, Ji Eun sudah terlanjur jatuh hati. Ji Eun tidak menyerah sama sekali, malah ia bersikap cuek saat Jae Hyo bersikap dingin dan kasar padanya. Apakah Ji Eun akan berhasil? Nantikan kisahnya...

3 komentar:

  1. hehe :p
    aku udah baca,
    am i the first?
    ehmm, ceritanya menarik!
    aku penasaran sama kenaifan seorang IU
    sepertinya karakter itu cocok untuknya :)
    si eunjung juga karakternya keren!
    wow! aku suka banget cowok yg misterius kea jae hyo gitu haha XD
    ditunggu deh chapter 1-nya! >.<
    ditag ya kalo udah ada
    update ASAP XD

    BalasHapus
  2. Kayanya ga deh, Hap..
    temenq komen d wall fb soalnya..
    but U r The first one who give a comment here..
    ehe..
    Hooh..
    ntar klo udah update aku tag.
    bantuin promosi ya..
    kasih tw temen2 kamu yg suka baca2 crita n FF gitu..(maap ngrepotin)
    kan aku perlu pndapat orang lain buat berkembang..
    ehe...
    walopun ni baru blajar ngeblog n pk potosop..
    gpp deh..
    tapi maap y klo misal copernya ntar seadanya ato rada maksa ato jelek ato yg sejenisnya..
    ni pertama kali bikin ginian sih..
    potosop jg kaga bisa pakenya..
    ehe..
    jd y sebisa-bisaku bikinnya..
    ehe..
    ^^,

    BalasHapus
  3. wow..bentar aku mau ninggalin jejak dlu dah... hehehehe

    BalasHapus